Halaman

Sabtu, 06 April 2024

Panglima TNI Tinjau Puncak Arus Mudik Di Stasiun Pasar Senen

Puspen TNI (LAWUPOST.COM) Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Dirut PT KAI dan Dirut PT Jasa Raharja meninjau puncak arus mudik di Stasiun Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (06/04/2024).

Sebelumnya Panglima TNI terlihat berkeliling dan memasuki gerbong KA untuk meninjau dan menyapa para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman. "Hati-hati di jalan, selamat sampai tujuan dan salam untuk kelurga di kampung halaman," ucapnya.

Usai meninjau dan menyapa pemudik, Panglima TNI, Menhub, Kapolri, Dirut PT KAI dan Dirut PT Jasa Raharja menggelar rapat koordinasi secara tertutup. Usai rapat tersebut, Panglima TNI menyampaikan keterangannya dihadapan media yang hadir. "Pengamanan di Stasiun Senen ini sudah dibuat sebaik mungkin, posko pelayanan terpadu antara TNI-Polri dan Kementerian Perhubungan serta pihak terkait, apabila ada hambatan bagi masyarakat yang akan mudik bisa berkoordinasi dengan baik," ujar Panglima TNI.

Selanjutnya Panglima TNI berpesan, terkait pengamanan untuk mengantisipasi penambahan jadwal, sehingga pada saat pergantian penjaga rel, terdapat jeda waktu yang harus diantisipasi dan diperhatikan agar pengawasannya tidak terlepas.


Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar