Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pererat Kerjasama TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman | Lawu Post

Pererat Kerjasama TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman

Senin, 25 Maret 20240 comments

Puspen TNI (LAWUPOST.COM) Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri BUMN Erick Thohir menandatangani nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di Wisma A Yani kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang strategis guna mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan nota kesepahaman ini merupakan pedoman kerjasama antara TNI dan Kementerian BUMN dalam rangka koordinasi dan sinergi kedua institusi. “Beberapa ruang lingkup kerjasama ini diantaranya, pemanfaatan SDM, pendidikan dan latihan, fasilitas serta sosialisasi, pengamanan aset vital strategis dan personel, serta operasional wilayah kerja BUMN,” ungkapnya.

Pada acara ini, Menteri BUMN Erick Thohir juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri prajurit TNI yang berprestasi. Sebanyak 1.850 putra dan putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia menerima dukungan pendidikan dengan nilai sebesar Rp 5 juta per orang, dalam bentuk tabungan.


Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost