Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KPU Kabupaten Bandung Barat Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers se-KBB | Lawu Post

KPU Kabupaten Bandung Barat Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers se-KBB

Jumat, 22 Desember 20230 comments


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat mengelar Media Gathering bersama dengan seluruh insan pers  se-Kabupaten Bandung Barat, Kegiatan  diselenggarakan di Hotel Narima Lembang, pada kamis, (21/12,) tujuannya untuk meningkatkan koordinasi ada bidang kehumasan terkait kegiatan kampanye Pemilu 2024.


Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bandung Barat Ripqi Ahmad Sulaeman, Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan pentingnya kolaborasi erat antara pemerintah dan media dalam mendukung integritas dan tranparansi proses demokrasi, dalam hal ini kegiatan Pemilu 2024.

Menurut Ripqi, Dalam era digital ini, media memainkan peran penting dalam menyebarkan informasi dan berita terkini tentang pemilu kepada publik. 

Namun, tantangan seperti penyebaran berita palsu dan manipulasi informasi juga semakin meningkat. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk memahami bagaimana media dapat beradaptasi dan memanfaatkan peluang ini untuk memastikan pemilu yang adil, jujur, transparan dan damai.

Tentunya kita perlu meningkatkan koordinasi dan penguatan kehumasan di Kabupaten Bandung Barat, khususnya menjelang tahapan kampanye pemilu 2024, ujarnya

Dalam pelaksanaan acara tersebut, dihadiri Ketua KPU Kabupaten Bandung Barat Ripqi Ahmad Sulaeman, serta para Nara sumber Ai Wildani Sri Aidah SH, SPd, Ind, M.MPd, mantan komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung Barat,  Iqbal Reza Satria S.H, M.I.P sebagai Akademisi, Patria mantan komisioner KPU Kabupaten Bandung Barat, Dr Arlan sebagai pengamat politik, Reza Banwaslu Kabupaten Bandung Barat. (DI)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost