Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah | Lawu Post

Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah

Senin, 30 Oktober 20230 comments


Cimahi (LAWUPOST.COM)-
Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Euis Isop Romaya sambangi rumah Muhammad Suryono warga RT 01/ RW 13 Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, karena atap rumahnya terbawa angin pada saat hujan deras, Kamis ( 26/10/2023 ).

Kehadiran Euis di dampingi oleh Ketua RW 27 Abas dan Ketua RW 28 Iwan Sofwan.

Pantauan media ini di lokasi, Euis memberikan bantuan sembako, makanan sehari - hari dan bahan bangunan, seperti, GRC, Kaso , Asbes berukuran 18 meter sebanyak 40 biji dan paku GRC.

Saat di temui awak media di sela - sela penyerahan bantuan Euis mengatakan bahwa pihaknya  dapat informasi dari lapangan bahwa akibat hujan dan angin kencang banyak rumah warga yang terkena musibah.

"Kami  datang dan memberikan bantuan sambil menunggu proses yang kita ajukan ke pihak BPBD dan DPKP Kota Cimahi agar secepatnya di tindak lanjuti. Saya juga minta kepada pihak pemerintah daerah agar merespons dengan cepat, kerena melihat kondisi rumah sangat tidak layak sekali  bahkan saat ini juga  mereka tinggal di rumah tetangganya," tentangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Euis juga mengapresiasi pada pengurus di lapangan yang sangat cepat tanggap dan menginformasikan kepada kami sehingga kami bisa cepat untuk menyikapinya.

Sementara itu Muhammad Suryono warga yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Dewan Euis Isop Romaya yang sudah datang dan melihat langsung keadaan rumah akibat musibah hujan deras disertai angin.

"Mudahan-mudahan ibu Euis selalu di berikan kesehatan dan di lancarkan segala urusannya. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Euis  yang sudah membantu masyarakat dan keluarga saya," tandasnya.(*)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost