Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANPUSHIDROSAL UNDANG DELEGASI ENCWG KE-8 DALAM WELCOME DINNER | Lawu Post

DANPUSHIDROSAL UNDANG DELEGASI ENCWG KE-8 DALAM WELCOME DINNER

Selasa, 26 September 20230 comments


Lombok (LAWUPOST.COM)
Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengundang delegasi the 8th  Electronic Navigational Chart Working Group (ENCWG) dan 11th S-101 Project Team Meeting untuk Welcome Dinner bertempat di Sea View Beachfront Restaurant Aruna Senggigi Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa Malam (26/9/2023).

Sebagai pembuka acara ditampilkan tarian penyambutan selamat datang berupa tarian Kembang Sembah yang merupakan sebuah tari tradisi garapan baru yang diangkat dari kehidupan adat istiadat masyarakat Suku Sasak, khususnya di Kabupaten Lombok Utara.  Selanjutnya dalam welcome dinner tersebut para delegasi diajak menikmati makan malam sambil disuguhi penampilan kesenian Nusantara lainnya yaitu tari gandrung sebagai suguhan kesenian bagi delegasi asing.
 
 
Selain suguhan tarian, juga dilaksanakan kegiatan Ice Breaking dengan memperkenalkan jenis makanan dan pariwisata yang ada di Lombok serta fun games kepada delegasi asing yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang akrab dan dinamis, agar sesama delegasi saling mengenal dan berinteraksi dengan baik.
 
Kegiatan dihadiri antara lain Asopssurta Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Dyan Primana Sobaruddin, Kadispeta Pushidrosal Kolonel Laut (P) Agus Sutrianto dan Kasubdis Peta Navlek Dispeta Letkol Laut (KH) Moh. Qisthi Amarona sebagai delegasi Pushidrosal dari Indonesia, serta Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Waluyo.
 
 
Hadir delegasi lainnya antara lain ketua kelompok kerja ENC Mr. Tom Mellor, Wakil Ketua kelompok kerja ENC Mr. Richard Fowle, Ketua tim proyek S-101 Mr. Tom Richardson, Wakil Ketua tim proyek S-101 Mr. Alvaro Sanchez dan Mr. Klas Ostergren, serta sekretariat IHO Mr. Yong Baek, dan Mr. Jeff Wooten.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost