Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LKPJ Tahun Anggaran 2022 Pj. Wali Kota Cimahi | Lawu Post

LKPJ Tahun Anggaran 2022 Pj. Wali Kota Cimahi

Rabu, 31 Mei 20230 comments


CIMAHI - LAWUPOST.COM-
DPRD Kota Cimahi gelar kegiatan penyampaian catatan strategis Laporan Keterangan Pertanggungjawaban anggaran 2022 Pj. Wali Kota Cimahi di Ruang Sidang Paripurna, Jl. Hj.Dra.Djulaeha Karmita No.5 Kota Cimahi, (10/05/2023).

Setelah pembacaan Catatan Strategis DPRD Kota Cimahi oleh Yulianawaty Jubir Pansus 4, Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan, S.Si., MM mengatakan catatan strategis DPRD Kota Cimahi sebagai check and balances akan dilaksanakan secara maksimal agar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Kota Cimahi.

"Pada hakikatnya perlu dipahami bahwa LKPJ merupakan langkah evaluasi dari legislatif ke eksekutif dan selanjutnya catatan strategis akan kita terima sebagai acuan untuk kemajuan Kota Cimahi di masa yang akan datang," imbuhnya.

Door-stop statement, Ketua DPRD Kota Cimahi Ir.H. Achmad Zulkarnain, MT. mengatakan bahwa kegiatan hari ini DPRD Kota Cimahi mengundang Wali Kota Cimahi untuk penyampaian hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) yang telah disampaikan beliau sebulan lalu.

"Kami sudah membahasnya di tingkat Komisi-komisi dan mitra kerjanya, kemudian kami menyusun rekom dan paripurna hari ini kami menyampaikan rekomendasi dan catatan-catatan strategis DPRD Kota Cimahi untuk menjadi bahan pertimbangan dan perbaikan bagi kinerja Pemkot Cimahi di tahun mendatang," pungkasnya. (***).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost