Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Khidmat Salat Idul Fitri Di Masjid Agung Cimahi, Pj. Walikota Cimahi Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kota Cimahi | Lawu Post

Khidmat Salat Idul Fitri Di Masjid Agung Cimahi, Pj. Walikota Cimahi Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kota Cimahi

Kamis, 27 April 20230 comments


CIMAHI - LawuPost.Com-
Ribuan warga Kota Cimahi khidmat melaksanakan salat Idulfitri 1444 hijriah di Masjid Agung Cimahi, Sabtu (22/4/2023). Pelaksanaan salat tersebut digelar tanpa pembatasan jumlah jemaah.


Pada pelaksanaan salat Idulfitri ini, warga berdatangan dari berbagai wilayah di Kota Cimahi. Mereka memadati area Masjid Agung Cimahi, bahkan banyak warga yang melaksanakan salat di halaman masjid.

"Hari ini kita umat islam mengumandangkan takbir merayakan hari kemenangan dalam suasana khidmat, semua larut dalam suasana gembira, suasana penuh suka cita dan rasa kekeluargaan," ujar Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan.

Pihkanya mengajak semua masyarakat Kota Cimahi untuk menjaga kondisi kehidupan yang lebih harmonis, menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama.

"Hal itu harus dilakukan agar kemenangan yang kita raih pada hari ini, dapat lebih sempurna dan kita semua bisa menjadi manusia yang Insya Allah dicintai oleh Allah SWT," katanya.

Selain itu, Dikdik juga mengajak seluruh masyarakat, para intelektual, seluruh jajaran pemerintahan, serta segenap komponen lapisan masyarakat untuk ikut serta bersama-sama membangun Kota Cimahi dengan penuh keikhlasan, dan kejujuran.

Ia mengatakan, semua masyarakat juga harus ada rasa tanggungjawab terhadap masa depan kota di masa yang akan datang, sehingga harus bisa berbuat yang terbaik untuk pembangunan dan perbaikan Kota Cimahi agar masyarakatnya lebih sejahtera.

Pada momen Idulfitri ini pihaknya berharap semua pihak bisa diberikan kemudahan, kelancaran ketika ikut dalam pembangunan Kota Cimahi menuju kota yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

"Mari kita eratkan ikatan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Cimahi Ngahiji. Hari ini semoga kita semua kembali menjadi fitrah dan suci, jangan torehkan noda yang dapat merusak tatanan nilai-nilai ibadah yang telah kita tanam selama bulan suci Ramadan kemarin," katanya.***


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost