Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) RT 05/RW 18 Cipageran Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Di Posko Satgas Citarum Harum Sektor 21 | Lawu Post

RT 05/RW 18 Cipageran Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Di Posko Satgas Citarum Harum Sektor 21

Minggu, 20 November 20220 comments

Cimahi  (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 dan Hari Pahlawan 10 November 2022, Satgas Citarum Sektor 21, DLH Kota Cimahi, RW 18 Kelurahan Cipageran bekerja sama dengan BNN Kota Cimahi mengadakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada Karangtaruna RT 05 di Posko Satgas Citarum Harum Sektor 21, Minggu (20/11/2022).

Dansektor 21Citarum Harum Kolonel (Inf) T Bayu Wahyu Murwanto selaku sponsor utama dalam acara tersebut menyampaikan agar para karangtaruna selalu menjaga kesehatan, menjauhi narkoba dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga lingkungan.

"Permasalahan penyalahgunaan narkoba sekarang ini sudah kompleks, maka sangat bagus sekarang ada kegiatan edukasi tentang bahayanya narkoba, agar anak - anak kita tahu tentang bahayanya narkoba, " terangnya.

Acara sosialisasi tentang bahayanya narkoba dihadiri juga dari DLH Kota Cimahi Bapak Lucky dari bidang penaatan hukum lingkungan.

Kepada media ini Lucky sangat mendukung dan memberi apresiasi tentang kegiatan yang diselenggarakan oleh RW 18 Kelurahan Cipageran.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, Karena bahaya Narkoba sangat merusak generasi muda, jangan sampai generasi muda di Kota Cimahi terjerumus ke dalam bahaya Narkoba, " terangnya.

Hal senada juga di sampaikan Apit Kurnia Ketua RW 18 Kelurahan Cipageran.

Dalam kesempatan tersebut Apit juga menyampaikan semoga acara ini bisa menjadi ajang silahturahmi antar sesama warga.

"Semoga Karangtaruna RT 05 RW 18 semakin hari semakin maju lagi. Dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Dansektor 21 Citarum Harum, DLH Kota Cimahi, BNN Kota Cimahi, Para RT dan Karangtanura RT 05," terangnya. (Yudi)

Berita Foto:



 





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost