Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Jabar Ahmad Bajuri : DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Layak Menjadi Percontohan | Lawu Post

Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Jabar Ahmad Bajuri : DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Layak Menjadi Percontohan

Sabtu, 05 November 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi Mengelar Rapat pleno pembentukan DPAC Partai Demokrat Se-Kota Cimahi. Dengan tema Membentuk SDM yang unggul  dan militan dalam memenangkan pemilu 2024. Acara berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Cimahi Jln Sangkuriang,  Sabtu, (5/11/2022).

Rapat pleno di buka langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Cimahi Agung Budi Santosa atau yang akrab di sapa ABS.

Menurutnya, rapat pleno dilaksanakan sesuai dengan mandat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat. 

Diakuinya, kepengurusan Partai Demokrat Cimahi di awal tahun 2023 akan beres sampai tingkat kelurahan. 

Namun,  saat di singgung persiapan tahun politik tahun 2024, ABS mengatakan bahwa jajaran pengurus Partai Demokrat Cimahi sudah siap mengembalikan kejayaan Partai. 

"Kami tidak main - main, di tahun 2024 nanti anggota Dewan di DPRD Kota Cimahi dari Partai Demokrat akan meningkat lagi, " tegasnya. 

Sementara itu acara Rapat pleno pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi dihadiri juga oleh 

Kepala Badan Pembina, Kaderisasi, dan keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ahmad Bajuri dan di dampingi oleh Dedi Zaelani, Andi M Rafiq, Rudi.

Dalam sambutannya Ahmad memberi apresiasi kepada jajaran kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi atas kinerja kepengurusan di bawah pimpinan Pak ABS, sehingga dapat melaksanakan rapat pleno dengan lancar. 

"DPC Partai Demokrat Kota Cimahi layak menjadi percontohan bagi DPC lainnya,  setiap program selalu paling cepat dan tidaj banyak permasalahan, " terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut Ahmad juga berpesan kepada para bakal caleg yang akan ikut berkompetisi di tahun 2024 agar dapat berkompetisi dengan baik dan sehat.

Acara rapat pleno di hadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi beserta jajarnnya,  Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ahmad Bajuri beserta Jajaran, seluruh anggota Fraksi dari Partai Demokrat Kota Cimahi.(Yudi) 




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost