Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ingatkan Untuk Selalu Bersabar dan Tawakal | Lawu Post

Ingatkan Untuk Selalu Bersabar dan Tawakal

Selasa, 04 Agustus 20200 comments

SITUBONDO (LawuPost.Com)
Dalam rangka menyambut HUT ke-74 tahun Jalasenastri yang puncaknya akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2020 mendatang, Ketua Cabang 6 DJA II Ny. Vica Joko Setiyono bersama pengurus laksanakan kunjungan sosial, Selasa (4/8).

Didampingi Pabinhar Lettu Laut (P) Eko Meiyanto dan Danposal Panarukan Peltu Lis Didik Iswahyudi, Ny. Vica Joko Setiyono bersama pengurus menjenguk Koptu Nav Basri yang sudah lama menderita sakit akibat kecelakaan, selain itu Ketua Cabang 6 Jalasenastri Lanal Banyuwangi tersebut bersama pengurus mengunjungi Warakawuri Almarhum Kopka Jas Krisbianto.

Dalam keterangannya, Ny. Vica Joko Setiyono mengatakan, kunjungannya itu merupakan rangkaian kegiatan jelang HUT ke-74 Jalasenastri tahun 2020, selain merupakan program kerja Jalasenastri dari tahun ke tahun.

"Kedatangan kami ini untuk menyemangati anggota agar sabar dan tawakal menjalani cobaan yang dialaminya sekaligus membina silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini," terangnya.

Ny. Vica Joko Setiyono melanjutkan, "Semoga kedatangan kami ini memberikan angin segar kepada anggota kami, untuk segera sembuh dan pulih kembali seperti sediakala, itu harapan kami," harapnya. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost