Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) BERBAGI PEDULI, JALASENASTRI LANAL CILACAP BAGIKAN SEMBAKO KE WARAKAWURI | Lawu Post

BERBAGI PEDULI, JALASENASTRI LANAL CILACAP BAGIKAN SEMBAKO KE WARAKAWURI

Sabtu, 09 Mei 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Sekedar meringankan kebutuhan ekonomi  ditengah pandemi Covid - 19, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, bagikan ratusan sembako di Wilayah kerja Lanal Cilacap yang meliputi Cilacap,  Purworejo, Kebumen,  Banyumas, Banjarnegara dan Purbalingga,  Sabtu (9/5).

Bantuan sembako tersebut diserakan langsung oleh Ketua Cabang 3 Korcab V DJA  II Ny. Aryana Suseno didampingi oleh Pengurus, dengan  mendatangi rumah Warakawuri secara langsung. 

Ny. Aryana menyampaikan semoga kegiatan tali kasih kepada Warakawuri ini dapat meringankan beban serta mempererat silahturahmi dalam lingkungan keluarga besar Lanal Cilacap. 

"Harapan kita, kedepan kegitan ini bisa terus berlanjut, dan semoga pademi covid - 19 segera berakhir dengan menaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, " ungkapnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost