Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANTAMAL V TANGKAL COVID-19 BAGIKAN MASKER KEPADA PRAJURIT DAN PNS-NYA | Lawu Post

DANLANTAMAL V TANGKAL COVID-19 BAGIKAN MASKER KEPADA PRAJURIT DAN PNS-NYA

Rabu, 22 April 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan  Pangkalan  Utama TNI Angkatan  Laut  (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,  CHRMP.,  menyuport   Alat Pelindung  Diri (APD) berupa  Masker  kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang digelar di Longe room Lantamal V Jl.  Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak  Surabaya,  Selasa (21/4).

Sebanyak kurang lebih 2000 APD berupa masker diserahkan oleh ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono yang di dampingi oleh Komandan Lantamal V kepada para Asisten dan Kasatker jajaran Lantamal V yang mewakili, kesemuanya ini diperuntukkan bagi seluruh  prajurit dan  Pegawai  Negeri  Sipil Lantamal V. 

Menurut orang nomor satu di Lantamal V ini, mengatakan dengan  didistribusikannya APD berupa Masker diharapkan  dapat  membantu untuk mencegah  dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai  saat ini masih  terus mewabah. Mengingat tugas dan tanggung seorang abdi negara dalam situasi apapun tugas yang diemban harus tetap terlaksana, tentunya dalam situasi seperti ini setiap Personel  perlu dibekali dengan APD agar terhindar dari paparan covid-19.

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini  selain setiap  personel menerima  dukungan  berupa masker juga  setiap  masuk ataupun keluar Kesatrian  personel wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh,  cuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, tentunya setiap kendaraan tanpa terkecuali  wajib  memasuki  bilik penyemprotan Desinfektan, terangnya.

Dukungan APD berupa masker ini adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kepada prajuritnya, tentunya diharapkan dari pribadi masing-masing prajurit dapat termotivasi dan peka terhadap situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, sehingga tahu tindakan apa yang harus diambil dalam situasi seperti saat ini, pungkasnya.

Usai pembagian masker dilanjutkan doa bersama jelang bulan Ramadhan yang disampaikan Kasubdis bintal Mayor Laut (KH)Abdul Kholil, S.Ag., M.M.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, Ketua Korcab V DJA II, Wakil Ketua Korcab V DJA II beserta staf Jalasenastri Korcab V.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost