Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) CEGAH PADEMI COVID-19 LANAL BATUPORON BERSAMA PEMDA BANGKALAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN | Lawu Post

CEGAH PADEMI COVID-19 LANAL BATUPORON BERSAMA PEMDA BANGKALAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Jumat, 20 Maret 20200 comments

Bangkalan (LawuPost.Com) Bertempat di Markas Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V, dilaksanakan penyemprotan Disinfektan yang merupakan kerjasama dengan Dinkes kabupaten Bangkalan, PMI bersama Balai Kesehatan Lanal Batuporon dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Jumat (20/3). 

Penyemprotan desinfektan sebagai upaya Pemkab Bangkalan melakukan mitigasi sekaligus antisipasi penyebaran wabah virus korona di Indonesia. Penyemprotan di seluruh Instansi Pemerintah dan markas TNI Polri, Upaya itu juga menjadi langkah Pemkab Bangkalan untuk mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang. 

Sebelum pelaksanaan penyemprotan terlebih dahulu dilaksanakan apel kelengkapan di depan kantor Sintel Lanal Batuporon“.

Mulai hari ini kita melaksanakan penyemprotan Disinfektan dari Dinkes dan PMI Kab. Bangkalan dalam rangka pencehahan virus Corona (Covid-19), Isu ini bukan hanya di lingkungan kita bahkan Sudah tingkat nasional dan mendunia jadi tolong anggota Lanal Batuporon dalam kegiatannya  membantu, bekerja sama dengan Tim  dilapangan dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan”. Ujar Komandan Lanal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal  Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr. Hanla, Kadispora merangkap ketua PMI  Bangkalan. Sa'ad Asy'ari,  Palaksa Lanal batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi, Sekretaris PMI Bangkalan Roni, KA BP Lanal Batuporon Lettu Laut (KH) dr. Asty Nursanti, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Rudi Hartono, Kabid Kesma. Aris,  PasiOps Lettu Laut (P)  Litherman Zalukhu dan  PJs. Pasintel Lettu Laut (P)  Mulyanur.

Selesai Kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan penyemprotan massal disinfectan di seluruh ruangan ruangan yang berada di Mako Lanal Batuporon diantaranya  Ruang kerja Komandan Lanal Batuporon, raung Palaksa, ruang Sekertaris, ruang Ops, ruangan Sintel, ruangan Pomal, ruang balai kesehatan, Masjid, Koperasi, ruang Minlog, ruang Progar, Potmar dan ruang Bama (Bintara Utama) dan dilanjutkan di SD Tanjung Jati-2 dan TK Hang Tuah dan terakhir di Pos Penjagaan.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost