Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Semangat Memperingati Sumpah Pemuda Di Papua. | Lawu Post

Semangat Memperingati Sumpah Pemuda Di Papua.

Senin, 28 Oktober 20190 comments

Distrik Arso Papua (LawuPost.Com) ,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, melaksanakan kegiatan upacara bendera dan memberikan hiburan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda di Distrik Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua,
Senin (28/10).

Peringatan Sumpah pemuda kali ini harus bisa memotivasi persatuan di kalangan pemuda Indonesia, karena Sumpah Pemuda adalah komitmen kebangsaan yang luhur, mengatur untuk mempersatukan pemuda Indonesia sebagai tokoh utama pergerakan menuju kemerdekaan Indonesia.

Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan kepada seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan, " Satgas Yonif Raider 300 melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 serta memberikan hiburan berupa Group Band dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, yang bertujuan untuk dapat menghibur masyarakat serta memotivasi para pemuda supaya dapat memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia lebih maju, sehingga tumbuh keharmonisan dan kecintaan rakyat terhadap TNI semakin tinggi ".

Dengan demikian, diharapkan akan semakin menambah pula kedekatan antara TNI dan rakyat karena sejarah telah membuktikan tentang Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, merupakan strategi sekaligus kekuatan yang tak tertandingi dalam konsep sistem pertahanan rakyat semesta, " pungkas Dansatgas Pamtas Yonidmf Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost