Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Puskesmas Panawangan Tingkatkan Mutu Pelayanan | Lawu Post

Puskesmas Panawangan Tingkatkan Mutu Pelayanan

Kamis, 14 Maret 20190 comments

Ciamis (LawuPost.Com) Pusat Kesehatan Masyarakat yang selanjutnya disebut Puskesmas adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perorangan tingkat pertama, dengan lebih mengutamakan upaya promotif dan preventif, untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya diwilayah kerjanya.

Keberadaan Puskesmas Panawangan dengan jangkauan wilayah kerja sebanyak 11 Desa yang jarak antar Desa dengan posisi Puskesmas tergolong berjauhan, dipastikan membutuhkan fasilitas pendukung operasional seperti kendaraan yang layak dan tenaga kesehatan yang terampil.

Begitupun untuk menciptakan lingkungan Puskesmas yang baik dan sehat untuk menyajikan kemudahan dan kenyamanan pasien, kami telah menambah fasilitas yaitu ruang layanan pendaftaran/resepsionis dan kursi tunggu. Adapun sumber pembiayaannya dari anggaran Badan Layanan Umum Daerah (BULD) tahun anggaran 2018, terang Mimin S. Daryanto selaku Kepala UPTD. Puskesmas Panawangan.

Diharapkan dengan adanya ruangan khusus pendaftaran dan kursi tunggu, pasien yang akan berobat merasa dimudahkan dan nyaman saat menunggu antrian pemeriksaan kesehatan. 

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Dadan
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost