Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Bantuan Hibah Mobil Opersional | Lawu Post

Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Bantuan Hibah Mobil Opersional

Selasa, 02 Januari 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Bertempat di Ruang Loby Wakil Bupati Badung, Pemerintah Kabupaten Badung Bali, memberikan sejumlah bantuan kepada instansi terkait di wilayah kerjanya dalam bentuk Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terima Hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung TA. 2017, salah satunya bantuan operasional untuk Pangkalan TNI AL Denpasar.

Acara yang dihadiri oleh pejabat unsur TNI/Polri dan Satuan Kerja Perangkat Daerah lainnya secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten  Badung kemari.

Pada acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terima Hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung yang diwakili oleh Sekda Kab. Badung, I Wayan Adi Arnawa mengatakan bahwa pemberian tersebut merupakan bantuan yang bersifat operasional guna mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh masing-masing unsur Muspida baik TNI/Polri  maupun instansi terkait lainnya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan unsur muspida dalam membangun kesejahteraan bagi masyarakat Kab. Badung.

Pada kesempatan lain Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) GB. Oka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kab. Badung atas bantuan hibah TA. 2017 yang diberikan berupa satu unit kendaraan operasional kepada Pangkalan TNI AL Denpasar.

Oka sapaan akrab Danlanal Denpasar ini juga menjelaskan bahwa TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL yang terletak di Denpasar mempunyai fungsi dan peran serta tugas pokok dalam mengawasi dan mengamankan wilayah Perairan dan Laut Bali di setiap Kabupaten.

Kerjasama antara TNI AL dengan Pemerintah Daerah dalam membangun dan mengembangkan  kawasan maritim akan terus ditingkatkan guna menciptakan keamanan yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bali.
Diakhir acara, selesai penandatanganan NPHD dan Serah Terima Hibah para perwakilan masing-masing unsur Muspida Kab. Badung dapat membawa barang bantuan yang diberikan untuk bisa digunakan secepatnya.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost