Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wadan Lantamal V Ajak Prajurit dan ASN Senam Aerobik di Pesapen | Lawu Post

Wadan Lantamal V Ajak Prajurit dan ASN Senam Aerobik di Pesapen

Sabtu, 21 Oktober 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wadan Lantamal V  Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E,. mengajak prajurit dan Aparatur Sipil Negara Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V olahraga berupa senam aerobik bersama di Lapangan Balai Prajurit di kawasan lahan TNI AL Pesapen, Jln.  Kalianak Timur Surabaya,  Jum’at (20/10).

Olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (S)  Johannes Tambunan,  Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T)  Harlius Bachtiar, S. AP.,  Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.AP., para Kasatker dan Kadis dan perwira staf Lantamal V lainnya.

Diawali dengan pelaksanaan apel pagi gabungan yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S.Pd., dan dilanjutkan dengan pelaksanaan senam aerobik yang dipandu oleh Tim Jasrek Lantamal V.

Usia senam,  dilanjutkan jalan santai mengelilingi komplek di kawasan lahan TNI AL Pesapen, Jln.  Kalianak Timur Surabaya mulai dari balai prajurit, mess perwira sampai ke lapangan tembak J.W. Kainama.

Tiba di Lapangan tembak, seluruh anggota kembali ke route semula sampai finish di balai prajurit.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost