Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Yogyakarta Terima Laporan Kenaikan 22 Prajuritnya | Lawu Post

Komandan Lanal Yogyakarta Terima Laporan Kenaikan 22 Prajuritnya

Rabu, 11 Oktober 20170 comments

Yogyakarta (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E. M.Pd.,menerima laporan kenaikan pangkat ptajurit dan ASN dijajarannya yang digelar di lapangan apel Mako Lanal Yogyakarta, Selasa (10/10).

Upacara kenaikan pangkat yang dikomandani Komandan Upacara Pasminlog Lanal Yogyakarta Mayor Laut (KH/W) Endang Purwanti ini,  diikuti seluruh anggota militer dan ASN Lanal Yogyakarta.

Danlanal Jogyakarta dalam amanatnya mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmad dan karunia-Nya kita dapat melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta ASN lanal Yogyakarta.

upacara pelaksanaan kenaikan pangkat seharusnya dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober yang lalu namun karena padatnya kegiatan baru dapat terlaksana hari ini.

Berkat do’a dan dukungan seluruh keluarga besar Lanal Yogyakarta saya juga merasakan kebahagiaan atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letkol menjadi Kolonel, ujar Arya sapaan akrab Danlanal Yogyakarta ini.

"patut disyukuri  perwira Lanal, Kapten Laut (S/W) Soelistijaningsih menjadi pangkat Mayor kemudian 22 orang kita serta satu orang ASN Lanal Yogyakarta juga naik pangkat," terangnya.

Hak yang perlu diingat lanjut Danlanal,  kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis ataupun hadiah dari pimpinan namun merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, oleh karena itu kenaikan pangkat hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik.

Seiring dengan kenaikan pangkat, maka akan bertambah beban tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat yang diraih.

Mengakhiri amanatnya, Inspektur Upacara  mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat anggota Lanal Yogyakarta, semoga dapat menambah semangat dalam memberikan pengabdian kepada TNI Angkatan Laut bangsa dan negara, kepada seluruh yang hadir Irup mengajak untuk tetap menambah semangat kerja, disiplin,  dedikasi serta loyalitas kepada TNI AL khususnya Lanal Yogyakarta.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat oleh Komandan Lanal Yogyakarta beserta seluruh anggota dan ditutup dengan acara tradisi siraman serta diakhiri syukuran Kenaikan Pangkat di Rumah Makan Bale Timoho Yogyakarta.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost