Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Korcab V DJAT Hadiri Silaturahim Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah dengan Pengurus Dan Kasatdik YHT Cabang Surabaya | Lawu Post

Ketua Korcab V DJAT Hadiri Silaturahim Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah dengan Pengurus Dan Kasatdik YHT Cabang Surabaya

Jumat, 13 Oktober 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto menghadiri acara Silaturahim Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi dengan pengurus dan Kasatdik di lingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya yang dilaksanakan di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Kamis (12/10).

Hadir dalam acara silaturrahim tersebut Ketua Pengawas YHT, Ketua Imum Pengurus dan anggota pengawas YHT, Anggota Pengawas Daerah timur YHT, anggota pengawas Cabang Surabaya YHT, Ketua Korcab Jalasenastri Puspenerbal dan
Lanudal Juanda, Kabiddik PP YHT, Ketua pengurus Cabang Surabaya beserta staf, para Kasatdik dan guru Hang Tuah Cabang Surabaya.

Kedatangan Ketua Pembina YHT di Wispa Juanda beserta rombongan disambut dengan pertunjukan Genderang Bahari dari SMA Hangtua 5 Surabaya.

Ketua Pembina YHT dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa
memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita bisa mengikuti acara silaturahim Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah dengan Pengurus dan Kasatdik di lingkungan YHT Cabang Surabaya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Komandan Lanudal Juanda yang telah memfasilitasi tempat berlangsungnya acara pada hari ini, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ketua pengurus,
pengurus, kasatdik, guru dan seluruh karyawan dilingkungan cabang Surabaya Yayasan Hangtuah yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Tidak lupa Ia juga Ibu menyampaikan beberapa pesan khususnya kepada para guru untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan untuk mengembangkan pendidikan dengan metode pembelajaran terbaru. Meningkatkan karakter kebangsaan yang sarat atau penuh dengan nilai luhur kebangsaan  untuk menangkal segala pengaruh buruk perkembangan tehnologi imformasi.

Sebagai seorang guru harus mampu untuk merangkul jiwa para peserta didik agar dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar siswa dapat mengikuti pelajaran dengan nyaman tanpa ada keterpaksaan.

Dibagian akhir sambutannya, Ia berpesannya kepada para dewan guru agar dalam bekarja menggunakan hati, agar timbul rasa ikut memiliki serta menjadikan Satdik hangtuah sebagai Wiyata Mandala yang berjiwa kebangsaan dan berwawaskan kebaharian.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost