Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Karumkital dr. Oepomo Irup Upacara Bendera di Mako Lantamal V Surabaya | Lawu Post

Karumkital dr. Oepomo Irup Upacara Bendera di Mako Lantamal V Surabaya

Senin, 09 Oktober 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Kepala Rumah Sakit TNI AL (Karumkital) dr. Oepomo Lantamal V Letkol Laut (K) Imam Hidayat, Sp.S. mewakili Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto., M. M memimpin upacara bendera di Lapangan Yos Sudarso Mako Lantamal V jalan Laksda M. Nasir no 56  Surabaya,  Senin (9/10).

Diawal sambutannya,  Karumkital dr. Oepomo Lantamal V mengajak prajurit dan ASN Lantamal V untuk bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita semua.
Imam -sapaan akrab Karumkital dr. Oepomo Lantamal V ini-  mengingatkan seluruh prajurit dan ASN Lantamal V untuk melaksanakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam minggu-minggu mendatang.

“Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa agenda kita sebagai prajurit Pangkalan akan melaksanakan beberapa
kegiatan yaitu Glagaspur. Diharapkan kepada seluruh anggota yang ditunjuk agar mempersiapkan diri.

Glagaspur bukan hal yang baru, kita rutin setiap tahun, sehingga perlu dipersiapkan dengan matang untuk lebih bagus lagi pelaksanaannya.

Pamen melati dua dipundak ini juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan ASN Lantamal V apabila mempunyai masalah yang harus diselesaikan melalui dinas agar para kepala bagiannya di tembusi, jangan diam saja.  Nanti permasalahannya mencuat kepermukaan baru yang bersangkutan kelabakan.

Selanjutnya ia juga mengingatkan kepada seluruh prajurit khususnya bagi yang belum melaksanakan urikes agar segera melaksanakannya. “Kepada seluruh anggota yang belum melaksanakan urikes agar segera melaksanakannya, ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan prajurit, kita mendapatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan secara gratis, agar ini betul-betul dimanfaatkan” pungkasnya.

Apel bendera kali ini diikuti satu peleton Pama, satu peleton Pomal, satu peleton anggota Yonmarhanlan, dan masing-masing satu peleton ASN Putra dan putri.(Dispen Lantamal V,/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost