Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Cabang 7 Korcab.V DJAT Gelar Olah Raga Bersama Anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal | Lawu Post

Jalasenastri Cabang 7 Korcab.V DJAT Gelar Olah Raga Bersama Anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal

Sabtu, 21 Oktober 20170 comments

Tegal (LawuPost.Com) Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Tegal Lantamal V Jl.Proklamasi No.1 Tegal digelar  olahraga bersama anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal. Acara yang diikuti  sebanyak 160 orang terdiri dari berbagai pengurus yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, Jum’at (20/10).

Olahraga gabungan yang diadakan setiap 2 (Dua) bulan sekali itu, dan tempatnya bergantian bertujuan untuk merekatkan hubungan antar para istri-istri satuan kerja yang ada di wilayah Tegal, dengan mengadakan jalinan kegiatan yang bersifat kekeluargaan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua-ketua pengurus organisasi, seperti hadir dalam acara antara lain, Ketua Dharma Pertiwi Cab Tegal Ny. Suci Kristiyanto sekaligus Ketua Persit Katika Candra Kirana Kodim 0712 Tegal, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal sekaligus Ketua Jalasensatri Cab. 7 Korcab V DJAT Ny. Arisay Manurung, Wakil Ketua Persit KCK Yonif/PK Ny. Ila Ari Timor, Ketua IKKT Satradar 214 Tegal Ny. Titis Anang Mahfudi Sakur, Ketua Persit KCK Subdenpom IV/3-1 Ny. Heriyanto, Ketua Persit KCK Tepbek Slawi Ny. Sri Rahmadaningsih Ridwan, Pengurus Persit KCK Kodim 0712/Tegal,Pengurus Jalasenastri Lanal Tegal dan Pengurus IKKT Satradar 214 Tegal.

Acara terlebih dahulu diawali dengan senam aerobik bersama dengan instruktur senam Ibu Purwanti istri dari salah satu Anggota Polresta Tegal, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola voly gabungan Dharma Pertiwi. Setelah selesai, Acara kemudian diteruskan dengan kegiatan intern Jalasenastri yakni arisan rutin 2 bulanan.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost