Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Malang Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personil Melalui Jam Komandan | Lawu Post

Danlanal Malang Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personil Melalui Jam Komandan

Jumat, 20 Oktober 20170 comments

Malang (LawuPost.Com) Menyikapi perkembangan situasi yang berkembang akhir akhir ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H., memberikan pengarahan pada acara Jam Komandan kepada prajurit ASN dijajarannya yang digelar di Gedung Gelombang Samudera Lanal Malang, Kamis (19/10).

Komandan Lanal Malang pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal sebagai pedoman bagi personil militer maupun ASN Lanal Malang dalam menjalankan tugas sehari hari dihadapkan pada situasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama yang berkaitan dengan institusi TNI.

Ia menekankan personelnya agar tetap mewaspadai bahaya latent komunisme yang dapat mempengaruhi sendi-sendi berbangsa dan bernegara yang berlandaskan ideologi Pancasila, terutama terhadap usaha usaha yang dapat meruntuhkan keberadaan NKRI .

Hal tersebut agar seluruh keluarga besar Lanal Malang mempunyai pandangan yang benar tentang perjuangan bangsa yang sudah meletakkan dasar negara Pancasila dan tetap mempertahankannya dari segala bentuk ancaman dan ganguan.  

Danlanal Malang berharap agar tetap mempertahankan kepercayaan yang sudah diberikan rakyat Indonesia  kepada Institusi TNI, terbukti sampai dengan saat ini  TNI menjadi lembaga terpercaya diantara lembaga negara lainnya .

Menyikapi masalah media sosial, orang nomer satu di jajaran Lanal Malang ini juga berharap agar seluruh keluarga besar Lanal Malang agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita di medsos yang akhir akhir ini berusaha memancing , menjebak dan mengadu domba TNI dengan Polri maupun  TNI dengan  rakyat. Segala permasalahan yang mungkin terjadi hendaknya dapat diselesaikan melalui koridor hukum yang berlaku.

Sebagai penutup dari pengarahan Danlanal Malang, Prajurit dan ASN Lanal Malang hendaknya mempergunakan sebaik baiknya terhadap program pemanfaatan Taplin (Tabungan Disiplin) maupun Asabri (Asuransi ABRI) bagi peningkatan kesejahteraan Prajurit terutama dalam hal pengadaan perumahan di wilayah Malang melaui Diswatpersal.

Danlanal Malang juga menekankan tentang pentingnya pembinaan keluarga dalam hal pendidikan dan pengawasan terhadap seluruh anggota keluarga , sehingga dapat diminimalisir terhadap kerugian personil maupun material.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost