Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut HUT ke-72 TNI, Danlanal Beserta Forkopimda Tegal Olahraga Bersama Di Mako Brigif 4/ Dewa Ratna | Lawu Post

Sambut HUT ke-72 TNI, Danlanal Beserta Forkopimda Tegal Olahraga Bersama Di Mako Brigif 4/ Dewa Ratna

Sabtu, 30 September 20170 comments

Tegal (LawuPost) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB. Manurung beserta Forkompimda Kabupaten  Tegal melaksanakan olah raga bersama dengan prajurit TNI/POLRI di lapangan apel Brigif 4/ DR. Jl.KH.Wahid Hasyim no.1 ds.Dukuringin Kec.Slawi Kabupaten Tegal, Jum’at (29/9).

Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka rangkaian memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, yang di ikuti oleh Brigif 4 /DR, Yonif 407 PK, Mako Lanal Tegal, Satradar 214 Tegal, Polres Tegal dan unsur forkopimda serta keluarga besar TNI Polri.

Hadir dalam Olahraga bersama tersebut Komandan Brigif 4/DR letkol Inf.Hartono, Dandim 0712 Tegal letkol Kav Kristiyanto,S. Sos,Kapolres tegal AKBP Heru Sutopo,Sik, Dansatradar 214 Mayor Lek Nanang Mahfudi S, Dan yonif 407 PK Letkol Inf Abi Kusnianto, Pimpinan bank BRI Cabang Slawi Syafri Rahmad dan Wakapolres tegal Kompol Purbaya.

Danbrigif 4 Dewa Ratna pada saat sebelum olahraga bersama menyampaikan bahwa olahraga bersama TNI Polri ini bertujuan untuk saling mengakrabkan  antara instansi TNI Polri yang ada di kabupaten Tegal khususnya kota Slawi.

Menurutnya,  tidak ada instansi yang hidup sendiri, semua saling membutuhkan antara yang satu dengan yang lain, oleh karena itu Ia  mengajak untuk menjaga bersama kebersamaan supaya tetap aman dan kondusif, apabila ada permasalahan, perselisihan mari kita selesaikan secara baik-baik.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini lebih kurang 750 personil hadir untuk memeriahkan dalam acara. Kegiatan diawali senam bersama dilanjutkan  dengan lomba lomba tarik tambang dan permainan olah raga antar satuan seperti bola kaki, tenis meja dan bulu tangkis.

Pelaksanaan olahraga bersama di laksanakan dengan semangat meriah dan kompak antar satuan TNI dan Polri.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost