Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Cilacap Melaksanakan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Penilaian Pangkalan TNI AL Teladan Tahun 2017 | Lawu Post

Lanal Cilacap Melaksanakan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Penilaian Pangkalan TNI AL Teladan Tahun 2017

Rabu, 20 September 20170 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Selama dua hari berturut-turut, dimulai hari senin kemarin sampai dengan hari selasa seluruh prajurit dan ASN Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Lantamal V melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka Penilaian Lanal Teladan tahun 2017. Pangkalan TNI AL Cilacap termasuk dalam salah satu kandidat yang dipercaya TNI AL untuk berkesempatan meraih predikat sebagai Lanal Teladan. Selasa (19/09).

Lanal Cilacap akan bersaing dengan beberapa Lanal yang terpilih dari seluruh Indonesia mulai Lanal-lanal yang masuk dalam jajaran Armada RI Wilayah Barat sampai dengan Lanal-Lanal dijajaran
Armada RI Wilayah Timur dimana Lanal Cilacap sendiri merupakan salah satu Lanal yang masuk dalam jajaran Armada RI Wilayah Timur. 

Hari pertama pelaksanaan penilaian (senin, red) bertempat digedung Serbaguna Lanal Cilacap, Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE. serta seluruh Perwira Lanal Cilacap menerima kehadiran Tim Penilai dari Mabes TNI AL yang berjumlah Enam personel dengan
Perwira Tertua Wakil Kepala Tim Penilai Kolonel Laut (P) Hudiarto Trisno Utomo yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan penilaian Pangkalan TNI AL Teladan.

Beberapa kegiatan Pelaksanaan penilaian dihari pertama meliputi : PBB bersenjata, Dakhura Formasi, Bongkar pasang senjata, PDD Khas TNI AL (Upacara penaikan bendera merah putih), Pengecekan Software dan pendalamannya, Menembak di Lapbak milik Kodim 0703/Clp didesa Welahan Kec. Adipala Kab. Cilacap, Renang Militer di Kolam renang Pertamina RU IV Cilacap,
Penilaian KAL Serayu di dermaga Sleko Lanal Cilacap, Peninjauan Aset milik PT.Antam, Pengecekan Rumdis Gumilir, Pengecekan Balai Kesehatan Lanal Cilacap, Mess Ciptadi dan Rumdis Perwira.

Sedangkan pada hari kedua, dilaksanakan Penilaian pada Puskodalops Lanal Cilacap dan Tim EFQR (Eastern Fleet Quick Respons) yang dimiliki Lanal Cilacap yang melaksanakan demontrasi penanganan tindak perompakan tag boat di dermaga kepanduan Cilacap, terakhir bertempat di Mako Lanal Cilacap seluruh Prajurit dan ASN melaksanakan Peran Pertahanan Pangkalan meliputi Peran Penindakan anti Huru Hara, Peran anti Teror dan sabotase, Peran Tempur bahaya umum dan udara, penutup kegiatan dilaksanakan Peran Pengendalian Kebakaran.

Seluruh rangkaian kegiatan penilaian dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman ditambah lagi seluruh Prajurit dan ASN Lanal Cilacap melaksanakan semua itu dengan semangat dan loyalitas tinggi demi mencapai hasil yang terbaik dan maksimal.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost