Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lantamal V Gotong Royong Siapkan dan Bersihkan Lokasi Baksos TNI AL di Wonosari | Lawu Post

Prajurit Lantamal V Gotong Royong Siapkan dan Bersihkan Lokasi Baksos TNI AL di Wonosari

Kamis, 03 Agustus 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Gelaran suatu kegiatan perlu dipersiapkan dg baik,  seperti yang dilakukan prajurit dan ASN Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) ini bergotong royong  menyiapkan dan membersihkan lokasi yang akan digunakan Baksos TNI AL, 14 Agustus mendatang di Perumahan Dinas TNI AL,  Wonosari,  Kenjeran,  Surabaya,  Kamis (3/8) pagi.

Tampak Wakil Komandan Lantamal V  Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., didampingi Asintel Danlantamal V, Asops
Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Kadispotmar Lantamal V dan Dandenma Lantamal V meninjau lokasi Bakti Sosial TNI AL 2017, tepatnya di lapangan III Komplek Rumdis Wonosari Semampir Surabaya.

Kerjabakti prajurit dan ASN Lantamal V ini,  disambut hangat seluruh warga Komplek Wonosari dengan bekerjasama merapihkan barem jalan yang akan di lalui,  pengecatan,  perampingan pohon disepanjang jalan, perbaikan parit dan perbaikan lainnya.

Bakti Sosial TNI AL 2017 yang akan dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny.  Ade Supandi
beserta Pengurus Pusat Jalasenastri tersebut, direncanakan digelar pada tanggal 14 Agustus 2017 mendatang.

Bakti sosial ini akan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pengobatan umum, pengobatan gigi, pelayanan KB,  pemeriksaan THT, donor darah,  refraksi mata,  masage dan lainnya.

Kegiatan baksos ini akan melibatkan tenaga medis dan para medis dari Diskes Lantamal V, Rumkital dr Oepomo dan tenaga medis dari satuan lainnya, sementara penyiapan fasilitas lainnya disiapkan Dispotmar dan Denma Lantamal V.

Wadan Lantamal V menekankan prajurit di jajarannya utuk berperan aktif terutama selama masa penyiapan dan lelaksanannya nanti. Kepada warga komplek Rumdis Wonosari,  Nana -sapaan akrab Wadan Lantamal V ini-berharap untuk membantu susksesnya kegiatan Baksos yang merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT ke 71 Jalasenastri tahun 2017.(Dispen Lantamal V/ReD)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost