Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit INDOBATT XXIII-K Dan Warga Lebanon Meriahkan Lomba Dalam Rangka HUT KE-72 Republik Indonesia | Lawu Post

Prajurit INDOBATT XXIII-K Dan Warga Lebanon Meriahkan Lomba Dalam Rangka HUT KE-72 Republik Indonesia

Selasa, 15 Agustus 20170 comments

Lebanon (LawuPost.Com)   Prajurit Indobatt XXIII-K dan warga Lebanon meriahkan lomba dalam rangka HUT ke-72 Republik Indonesia.

Bertempat di Ettaibe Lebanon, Prajurit Indobatt XXIII-K dan warga masyarakat bersama-sama memeriahkan lomba dalam rangka HUT ke-72 RI, Senin tanggal 14 Agustus 2017.  Warga Ettaibe Lebanon antusias mengikuti berbagai perlombaan
yang diadakan oleh prajurit Indobatt. Mereka secara spontan mengikuti perlombaan diantaranya lomba makan semangka, lomba tarik tambang dan lomba joged dangdut.

Kegiatan perlombaan berlangsung bersamaan dengan festival pendidikan dan budaya yang diadakan oleh pemerintah Lebanon di alun-alun Ettaibe.  Ada satu hal yang menarik dalam perlombaan kali ini, yaitu perlombaan makan kerupuk yang dimana para pesertanya anak-anak penyandang cacat fisik dan mental. Walaupun anak-anak tersebut mempunyai kekurangan namun mereka tetap semangat dalam mengikuti perlombaan. 

Masyarakat Lebanon selalu dekat dengan prajurit-prajurit Indobatt XXIII-K, selama melaksanakan misi telah terjalin hubungan yang baik dengan warga Lebanon.   Hal ini dikarenakan Prajurit Indobbat XXIII-K memiliki kesadaran akan pentingnya makhluk sosial yang saling hidup berdampingan dan berinteraksi dengan manusia lainnya.  “Kami akan selalu mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan misi perdamaian di Lebanon” tutup Komandan Indobatt Letkol Inf  Yudi Gumilar, S.Pd.

Autentikasi : Perwira Penerangan Satgas Yonmek Konga 23-K/Unifil : Lettu Sus Novi Sujatmiko
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost