Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJAT Berikan Arahan pada Acara Tatap Muka dan Pertemuan Rutin Istri Prajurit Lanal Tegal | Lawu Post

Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJAT Berikan Arahan pada Acara Tatap Muka dan Pertemuan Rutin Istri Prajurit Lanal Tegal

Selasa, 22 Agustus 20170 comments

Tegal (LawuPost.com) Pembina Cabang 7 Letkol Marinir SB Manurung di dampingi Ketua Cabang 7 Ny Arisay Manurung memberikan arahan kepada istri prajurit dalam tatap muka dan pertemuan rutin yang digelar di ruang Aula Sarjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Tegal, Selasa (22/8).

Tatap Muka dalam pertenuan rutin kali ini juga diisi dengan ceramah tentang  Bahaya Penyakit Campak Dan Rubella, Bahaya Kanker Serviks. Ketua Ketua Cabang 7 Ny.
Arisay Manurung disela-sela pertemuan menyatakan bahwa tatap muka merupakan kegiatan rutin, sekaligus Dalam Rangka memperingati HUT Ke-71 Jalasenastri Tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut, pengurus telah mempersiapkan dengan beberpa kegiatan ataupun pembekalan tentang  bahaya penyakit campak dan rubella serta bahaya kanker serviks.

Tema dari peringatan HUT Jalasenastri
tahun 2017 ini adalah " Jalasenastri  Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI-AL Yang Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat". Hadir pada acara tersebut Danlanal Tegal Letkol Mar SB Manurung sekaligus selaku Pembina Cabang 7 Jalasenastri, Ketua Cabang 7 Jalasenastri Tegal Ny. Arisay Manurung, Pabinhar cabang 7 Jalsenastri Tegal Kapten Laut (T) B.Teguh Santosa, Pgs Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi, Para Perwira Staf Lanal Tegal, Kepala BP Lanal Tegal dr.Syaeful Anwar, segenap pengurus cabang 7 Jalasenastri dan ibu-ibu anggota Jalasenastri Tegal.

Danlanal Tegal Letkol Marinir SB Manurung sekaligus selaku Pembina Cabang 7 Jalasenastri menyampaikan beberapa hal antara memaknai 17 Agustus bagi ibu-ibu Jalasnastri yaitu dengan mendidik keluarga dan anak kita dengan benar,Penggunaan Medsos bagi keluarga harus sesuai aturan yang ada, Para anggota Jalasrnastri Cabang 7 Tegal jangan sampai menjadi korban dengan adanya penggunaan medsos.

Kebanyakan Prajurit meninggal bukan karena tempur dalam tugas akan tetapi meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Untuk itu ia kembali mengingatkan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar berhati-hati dalam berlalu lintas.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost