Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Bersama 10 BUMN Bangun Rumah Vetran | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Bersama 10 BUMN Bangun Rumah Vetran

Selasa, 08 Agustus 20170 comments

Bandung (LawuPost.Com) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menandatangi MoU kesepakatan kerja sama dengan 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Selasa (8/8).

10 BUMN yang bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi adalah PT. Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank Tabungan Negara, Telkom Indonesia, Pupuk Indonesia, Bio Farma, Pembangunan Perumahan Tbk, Pelabuhan Indonesia 2 dan Pegadaian.
Pangdam mengatakan, kegiatan MoU ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan di Kodam III/Siliwangi dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke - 72 dan juga merupakan program tahunan.

Penandatanganan MoU dengan 10 BUMN ini terkait dengan kegiatan bedah rumah tidak layak huni bagi Veteran perang
kemerdekaan diwilayah Jawa Barat dan Banten, ungkapnya.

Kegiatan MoU bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada para Veteran yang selama ini telah memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara, jelas Pangdam.

Pada tahun ini Kodam III/Siliwangi dan 10 BUMN akan melakukan bedah rumah sebanyak 725 unit yang tersebar diberbagai Kodim diwilayah Kodam III/Siliwangi.

Ditekankannya kepada seluruh Perwira dijajaran Kodam III/Siliwangi agar pelaksanaan betul - betul tepat sasaran dan diawasi dengan baik karena dana yang digelontorkan cukup besar, kata Pangdam.

Ditempat yang sama Bapak Iman Gunawan mewakili manajemen bedah rumah PT. Persero Tbk sebagai koordinator BUMN menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke - 7 melalui program BUMN dengan Kodam III/Siliwangi bersinergi melakukan program bedah rumah negeri layak huni rumah layak huni (RLH) bagi para Veteran di Jawa Barat dan 10 BUMN berpartisipasi untuk melakukan bedah rumah tersebar di 19 Kodim dibawah Kodam III/Siliwangi.

Akhir kegiatan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra mengatakan akan melibatkan seluruh anggota Kodam III/Siliwangi yang ada diwilayah dan para Babinsa akan melakukan pengecekan atau verifikasi rumah - rumah yang betul - betul pantes dan layak untuk dibedah agar pelaksanaannya tepat sasaran. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost