Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Batuporon: Masuki Masa Pensiun, Jangan Sampai Mengalami Post Power Syndrome, Kehilangan Semangat, Stress Atau Sakit | Lawu Post

Danlanal Batuporon: Masuki Masa Pensiun, Jangan Sampai Mengalami Post Power Syndrome, Kehilangan Semangat, Stress Atau Sakit

Rabu, 02 Agustus 20170 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana, S.E. melepas empat anggotanya yang telah dinyatakan purna tugas atau pensiun dalam suatu Upacara pelepasan purna tugas yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Batuporon di gelar didermaga Lanal Batuporon, Rabu (2/8).

Tiga prajurit dan seorang PNS Lanal Batuporon yang purna tugas tersebut adalah, Peltu Sba Saleh Hulantu, Pelda Mes
Syaiful Muchtar, Pelda Mes Widji Wasono dan PNS II / d Muhamad Robo.

Saat memberikan sambutannya, Komandan Lanal Batuporon menyampaikan bahwa purna tugas atau pensiun dengan hormat dari kedinasan TNI AL merupakan bagian dari sistem pembinaan personil yang telah ditentukan pemimpin TNI AL, dan purna tugas akan dialami oleh seluruh prajurit maupun PNS di lingkungan TNI AL.
 
Dalam amanat Dan Lanal Bpo menyampaikan. “Kita semua pasti akan pensiun tidak mungkin dinas aktif selamanya. Maka jangan sampai ketika pensiun kemudian mengalami post power syndrome, kehilangan semangat, stres atau sakit. Untuk itu, siapkan mental fisik menghadapi pensiun” tandasnya memberi motivasi.

Diawali dengan pemberian Plakat, Piagam dan Tali Asih kepada Prajurit dan PNS Lanal Bpo, berarti bapak-bapak telah selesai mengabdi di TNI Angkatan Laut, akan kembali ke masyarakat menjadi warga masyarakat sipil, untuk itu jadilah contoh teladan yang baik bagi masyarakat kita tinggal dan berikan informasi yang baik tentang TNI AL” pesan Komandan.

Ena –sapaan akrab Danlanal Batuporon ini mengatakan bahwa upacara Wisuda Purna Dinas ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI AL khususnya Pangkalan Utama TNI AL Lanal Batuporon, atas Dharma Bhakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit TNI khususnya TNI AL.

“Semoga semua yang telah diberikan kepada kedinasan baik tenaga, pikiran serta keikhlasan, dicatat oleh Allah sebagai amal soleh dan mendapat balasan setimpal,” terangnya.

Selesai melaksanakan upacara Prajurit dan PNS Lanal Batuporon yang Purna Tugas melewati jajar kehormatan Prajurit dan PNS menuju Patkamla Tj Datuk sampai ke dermaga Beaching Lanal Batuporon.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost