Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal dan Ketua Cabang 7 Jalasenastri Olahraga Bersama dan Halal Bi Halal 1438 H / 2017 M | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal dan Ketua Cabang 7 Jalasenastri Olahraga Bersama dan Halal Bi Halal 1438 H / 2017 M

Senin, 10 Juli 20170 comments

Tegal (LawuPost.Com) Bertempat di lapangan apel Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, digelar kegiatan Olah Raga Bersama Dan Halal Bi Halal Komandan Lanal Tegal, Ketua Cabang 7 Jalasenastri Bersama Keluarga Besar Lanal Tegal, Senin  (10/7).

Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Ny.Arisay SB Manurung saat membuka kegiatan senam mengatakan, olahraga bersama dengan senam aerobik bersama diselenggarakan untuk mengawali acara Halal Bi Halal di Mako Lanal Tegal.

Acara yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarganya kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat, lomba-lomba keluarga baik para istri-istri maupun anak-anaknya, ada juga hiburan badut dan sulap serta ditutup dengan bersalam salaman.

Kegiatan Halal Bi Halal di Mako Lanal Tegal sengaja dibuat berbeda dengan harapan bisa menghibur keluarga besar Lanal Tegal. Pada kesempatan itu, Komandan Lanal Tegal juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Iddul Fitri 1438 H kepada seluruh Prajurit. "Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin", Mohon maaf lahir dan batin," tetangnya.

Danlanal berharap, Hari Raya Iddul Fitri bisa menjadi momentum bagi seluruh Prajurit untuk meningkatkan semangat beribadah dan bekerja.  Agenda Halal Bi Halal juga sekaligus diisi dengan jam Komandan, sehingga Danlanal juga menyampaikan evaluasi terhadap kinerja seluruh Prajurit.

Danlanal pun tidak segan-segan mengoreksi setiap kekurangan Prajurit yang ada di masing-masing satuan kerja (Satker). Sehingga Prajurit bisa memperbaiki sistem kerja setiap harinya. "Saya berharap Prajurit semakin disiplin, tidak ada yang bolos atau mangkir kerja,dan selama memimpin di Lanal Tegal kecelakaan maupun pelanggaran Prajurit menjadi Zero, saya ucapkan terimakasih," tegasnya.
 
Danlanal juga menaruh harapan besar kepada para Prajurit yang masih muda agar memiliki semangat pengabdian yang tinggi.(Dispen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost