Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Melaksanakan Inspeksi Mendadak Gudang Amonisi Dan Senjata | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Melaksanakan Inspeksi Mendadak Gudang Amonisi Dan Senjata

Jumat, 28 April 20170 comments

Cilacap (LawuPost) Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan S.H. didampingi Palaksa dan beberapa perwira melaksanakan inspeksi mendadak terhadap personil dan gudang senjata dan amonisi ( Senamo ) Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 2 Cilacap. Kamis (27/04 )

 “ Saya ingin mengecek fisik secara langsung kesiapan personel pengawak maupun kelengkapan materil senjata dan amonsi sesuai arahan Pimpinan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya saja kehilangan senjata, data senjata yang berada diluar tidak sesuai dengan yang ada digudang, kondisi bangunan gudang senjata yang mungkin rusak sehingga menimbulkan kerawanan dari aksi pencurian senjata dan lain-lain “ begitu kira-kira ucapan yang disampaikan Komandan Lanal Cilacap pada seluruh pengawak penanggung jawab menjaga gudang Senamo yang menerima dan menyambut inspeksi mendadak Komandan Lanal Cilacap.

Dalam inspeksi tersebut Komandan Lanal Cilacap mengecek antara lain Kebersihan gudang maupun senjatanya, baik senjata laras panjang maupun pistol, kelengkapan jurnal serta jumlah dan kondisi senjata dan amonisi yang dimiliki Lanal Cilacap. Terakhir Komandan Lanal Cilacap berkenan mengisi jurnal pemeriksaan gudang Amosen untuk selanjutnya memberi perintah Penyegelan pada pintu-pintu masuk gudang senjata sehubungan adanya libur panjang yang dimulai pada hari Sabtu besok.
 ( PEN.Lanal CLP/Red ).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost