Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Malang Ingatkan Bahaya “Cyber Narcoterorism “ | Lawu Post

Komandan Lanal Malang Ingatkan Bahaya “Cyber Narcoterorism “

Selasa, 18 April 20170 comments

Malang (LawuPost) Komandan   Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)   Malang   Lantamal V Kolonel   Laut   (E)   G.   Sugiono   S.H.     memimpin upacara bendera  17 an bulan April 2017  yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Malang yang diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS di lingkungan
Lanal Malang , Senin (17/04).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Malang membacakan amanat Panglima TNI , Jenderal TNI Gatot Nurmantyo , mengatakan bahwa : “ Saat ini berkembang kelompok Cyber Narcoterorism    yang menggunakan dunia maya sebagai wahana untuk mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika yang hasilnya digunakan untuk membiayai terorisme “. “ Saya ingatkan bahwa  kejahatan lintas negara ini akan menjadi ancaman yang serius dan sangat berbahaya bagi bangsa   Indonesia “ pungkasnya .

Lebih lanjut dikatakan Panglima TNI kepada seluruh Jajaran TNI khususnya intelijen untuk terus memantau , mendeteksi gerakan kelompok Cyber Narcoterorisme , dan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS agar membentengi diri untuk tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba, serta membangun kerjasama dengan aparat terkait lainnya untuk menangkal aksi radikalisme .

Upacara bendera juga disertai pembacaan Pembukaan UUD 1945 , Pengucapan Sapta marga dan Pengucapan Panca Prasetya Korpri . Pada bagian akhir amanatnya Panglima TNI juga menekankan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS agar tidak mudah percaya terhadap berita bohong (hoax) dan pandai memilih dan memilah berita yang positif dan bermanfaat serta hanya  mematuhi dan percaya hanya kepada  Komandan Satuan masing masing. (Pen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost