Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) "Banjir" Dukungan, Mantapkan Niat Elin Lanjutkan Misi Cermat Jilid 3 | Lawu Post

"Banjir" Dukungan, Mantapkan Niat Elin Lanjutkan Misi Cermat Jilid 3

Jumat, 14 April 20170 comments

Ngamprah (LawuPost) Dukungan kepada Elin S Abubakar terus mengalir, baik itu yang datang dari partai politik, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat. Hal tersebut memantapkan niatnya untuk maju pada Pilkada Bandung Barat 2018 mendatang.

Niat tersebut ialah untuk melanjutkan visi CERMAT (cerdas, rasional, maju, agamis, sehat) menuju hari esok yang lebih baik. Yang merupakan visi dari dua periode kepemimpinan Bupati Bandung Barat H. Abubakar.

Salah satu bentuk dukungan dimaksud yang terbaru datang dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hal tersebut terlontar langsung dari Ketua DPC PPSI Kec Ngamprah H. Rukmansyah atau yang akrab disebut "Ki Dalang". Ia menegaskan bahwa sudah sepantasnya dengan kontribusi yang nyata terhdap pembangunan di Bandung Barat, pihaknya mendukung sepenuhnya untuk melanjutkan visi CERMAT.

"Apapun resiko dan segala konsekuensinya sudah merupakan kewajiban pihaknya siap mensukseskan niat ibu (Elin) untuk melanjutkan visi CERMAT jilid tiga. Jiwa dan raga kami siap" Tegasnya.

Sementara Elin S Abubakar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut. Ia menyebutkan bahwa dukungan tersebut menjadikannya lebih mantap untuk maju di pilkada nanti. Seraya berharap semoga dirinya diberikan jalan yang terbaik dengan segala kemudahan-Nya.

Pilkada Bandung Barat 2018 akan dilaksanakan secara serentak bersama 13 Kota / Kabupaten lainnya bersamaan dengan Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Walaupun sampai saat ini belum memasuki tahapan, namun manuver-manuver para bakal calon kandidat sudah mulai menggeliat.

Sampai saat ini mulai bermunculan bakal calon kandidat baik dari jalur partai maupun independen, selain nama Hj. Elin S Abubakar ramai juga diperbincangkan nama-nama yang bakan maju seperti Ketua DPRD KBB Aa umbara, Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra. Ketua DPD Golkar Ir. Dedi. (Cep/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost