Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Stamina Prima, Personel Lanal Batuporon Laksanakan Tes Samapta | Lawu Post

Jaga Stamina Prima, Personel Lanal Batuporon Laksanakan Tes Samapta

Senin, 27 Maret 20170 comments

Madura (LawuPost) Untuk menjaga staminia prima,  prajurit dan PNS Lanal Batuporon, Lantamal V melaksanakan tes Kesamaptaan Jasmanai (Samapta) di Lapangan Jalagatra Batuporon, Bangkalan,  Madura,  Senin (27/3).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan  setiap enam bulan sekali dengan tujuan untuk mengukur tingkat kemampuan jasmani serta pembinaan fisik personel secara berkala.

Pelaksanaan test kesamaptaan jasmani bagi seluruh anggota Lanal Batuporon dilaksanakan sesuai jadwal secara bertahap yang dibagi menjadi 2 (dua) gelombang. Pada gelombang pertama dilaksanakan bagi perwira, Bintara dan Tamtama yang tidak terlibat dinas Jaga Aktif serta gelombang kedua merupakan  tahap penyapuan bagi anggota yang belum sempat melaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Seluruh prajurit melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani dengan penuh semangat serta dapat menyelesaikan seluruh materi test kesamaptaan jasmani yang meliputi samapta A yaitu lari selama 12 menit dan samapta B yang terdiri dari pull up, sit up, push up serta shuttle run.(Pen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost