Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Batuporon Hadiri Coffee Break Di Arsenal Batuporon | Lawu Post

Danlanal Batuporon Hadiri Coffee Break Di Arsenal Batuporon

Jumat, 31 Maret 20170 comments

Batuporon (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Mar Ena Sul;aksana, PA KRI Cakalang – 852 yang akan memasang meriam 30 mm “OTO MELARA” dari Italia, bersama pejabat Arsenal, Labinsen dan Pejabat PT. Dirgantara Indonesia KP-V Batuporon menghadiri undangan Coffee Break, di Gedung Hardedali Arsenal Batuporon, Rabu kemarin.

Kegiatan coffee break dihadiri oleh Perwira Arsenal, Perwira Lanal Batuporon, Perwira KRI dan Perwira Labinsen, bertujuan untuk menjalin hubungan erat antara segenap Pimpinan dan Perwira, dalam rangka membangun komunikasi efektif disamping itu untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Ajang silaturahmi yang dikemas dalam suasana santai ini juga diwarnai dengan bincang-bincang ringan dan beberapa penekanan dari Kaarsenal Kolonel Laut (E) Kawahab untuk selalu waspada dan tingkatkan Purba jaga terhadap semua personil yang akan melaksanakan pekerjaan di daerah Basis TNI AL Batuporon, cek sesuai ketentuan yang berlaku dan harus memiliki SC dari Aspam Kasal ataupun Asintel Pangarmatim.

Hadir dalam coffe break, Ka Arsenal, Ka Labinsen, Danlanal Batuporon beserta Perwira  staf dan Pejabat PT. Dirgantara Indonesia KP-V Batuporon.(Pen Lantamal V)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost