Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bebersih Lapangan Kota Baru Parahyangan Untuk PON | Lawu Post

Bebersih Lapangan Kota Baru Parahyangan Untuk PON

Selasa, 06 September 20160 comments

Padalarang (LawuPost) Danramil  0923/Padalarang Mayor Inf Rochik Kodim 0609/Kab. Bandung lakukan kegiatan bebersih Lapangan Venue Sky Air Kota Baru Parahyangan, Selasa (6/9).

Kegiatan ini dengan mengerahkan seluruh kekuatan personil Koramil langsung di bawah pimpinan Danramil 0923/Padalarang Mayor Inf Rochik. 

Danramil menyampaikan kegiatan
bebersih ini ditujukan pada pembersihan rumput liar yang sudah tumbuh menjamur di lapangan agar terlihat lebih bersih dan indah dipandang. 

Bersama masyarakat Koramil bahu membahu adakan pembersihan lapangan Venue Ski Air.


Kebersamaan personil TNI dari Koramil Padalarang dengan masyarakat akan membuat kerja semakin cepat selesai dan komunikasi sosial tetap terjaga.

Keterpaduan ini  diharap dapat terus terpelihara dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan agar kemanunggalan TNI dan masyarakat dapat terjaga.

Ditempat yang sama Dandim 0609/Kab Bandung  Letkol Kav P. Leonardi Ginting,S.I.P,   memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang dilakukan anggota Koramil, ungkapnya.

Dandim juga katakan, bangga dengan adanya kegiatan yang kalian lakukan, tingkatkan lagi komukasi dan kerjasamanya dengan masyarakat, imbuhnya.
(Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost