Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pertahankan dan Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, Lanal Banyuwangi Incar Juara Tingkat Nasional dalam Lomba Taman Kantor | Lawu Post

Pertahankan dan Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, Lanal Banyuwangi Incar Juara Tingkat Nasional dalam Lomba Taman Kantor

Sabtu, 06 Agustus 20160 comments

Surabaya (LawuPost) Pepatah bijak mengatakan "mempertahankan lebih sulit dari meraih juara", namun Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V telah membuktikan dengan mempertahankan gelar yang telah direngkuhnya tahun lalu dalam ajang Lomba Taman Kantor se-Kabupaten Banyuwangi bahkan menargetkan juara di tingkat nasional tahun 2016 ini.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, S.H. mengatakan bahwa kepastian Lanal Bayuwangi meraih Juara 1 ajang Lomba Taman Kantor Se-Kabupaten Banyuwangi yang diselenggarakan Pemda Banyuwangi ini diumumkan disela-sela pelaksanaan Konferensi Indonesia Berkebun ke IV" yg diselenggarakan di Banyuwangi, Sabtu (7/8).

Konferensi Indoensia Berkebun IV yang digelar mulai  tanggal 5 - 7 Agustus 2016 ini, dihadiri 102 peserta yang berasal dari 45 jejaring, 24 provinsi, 42 kabupaten/ kota se-Indonesia.

Sementara itu Lomba Taman Kantor dengan kategori ekologi, edukasi dan ekonomi serta hygienis yang diselenggarakan Pemda Banyuwangi ini, diikuti oleh 42 peserta yg berasal dari berbagai instansi pemerintah, swasta, perguruan tinggi maupun instansi militer.

"Alhamdulillah, berkat kekompakan seluruh prajurit, kita bisa menjadi yang terbaik dan  mempertahankan gelar juara ini," terangnya.

Menurut Wahyu -saoaan akrab Danlanal Banyuwangi ini- bahwa prestasi yg diraih kali ini selain untuk turut berpartisipasi memajukan Kab. Banyuwangi juga menjadi bekal yang berharga untuk melaksanakan Lomba Lanal Teladan thn. 2016 ini.

Tahun 2015 lalu lanjutnya, Lanal Banyuwangi berhasil menjadi Juara II Tingkat Nasional, diharapkan tahun 2016 ini dapat mempertahankan gelar itu bahkan bila memungkinkan dapat menjadi yang terbaik. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost