Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Menyambut Perayaan HUT RI Ke – 71, Roliston Simanjuntak Adakan Pawai Obor | Lawu Post

Menyambut Perayaan HUT RI Ke – 71, Roliston Simanjuntak Adakan Pawai Obor

Rabu, 17 Agustus 20160 comments

Medan (LawuPost)  “AMPI buah hati bukan buah bibir ditengah masyarakat karena AMPI Karya Nyata Bukan Karya Kata”    

Dalam menyambut perayaan HUT RI Ke - 71(Rabu 17/8) Roliston Simanjuntak Ketua AMPI Sub Rayon Kel Sei Sikambing D Kec Medan Petisah menyambut meriah dengan acara pawai obor (taptu).


Pawai berlangsung dari Kantor Lurah yang terletak di Jalan Sei Bahkapuran dan berkeliling diwilayah kerja sampai Kantor Serketarit AMPI SKD Jalan Sei Besitang No 1A dan akan berakhir di Kantor DPD AMPI Kota Medan.

Barisan ini tergolong sangat unik
karena mulai dari TNI, Polri, Lurah, Pramuka hingga perwakilan sekolah yang ada di Kota Medan terdiri dari SD, SMP, SMU hingga mahasiswa ikut terlibat dalam pawai obor.

Ketua Rayon AMPI Medan Petisah Rawi Indara Simanjuntak SH beserta Ketua Sub – Sub Rayon yang
ada di Medan Petisah mendampingi Roliston Simanjuntak untuk menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Ketua AMPI Kota Medan juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan Kakanda Iswanda Nanda Ramli.

Roliston Simanjuntak didampingi Serketaris Vierty Pasaribu mengatakan kegiatan ini mengingatkan kenangan ketika negeri ini belum memiliki sarana dan prasarana penerangan listrik yang memadai serta memupuk pemuda intelektual, kesatria, gotong royong dan juga jiwa Nasionalisme dan Kebangsaan tinggi.

Roliston Simanjuntak menambahkan sangat terobsesi dengan slogan Ketua DPD AMPI Kota Medan “jadikanlah AMPI ini buah hati ditengah masyarakat bukan buah bibir ditengah masyarakat, dan juga slogan Ayahanda Manahan Lubis AMPI Karya Nyata Bukan Karya Kata”. (red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost