Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/SLW Dampingi Panglima Tni Pada Pembekalan Perwira Siswa Sesko Angkatan Dan POLRI | Lawu Post

Kasdam III/SLW Dampingi Panglima Tni Pada Pembekalan Perwira Siswa Sesko Angkatan Dan POLRI

Selasa, 19 Juli 20160 comments

Bandung (LawuPost) Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Memberikan Pengarahan  Siswa Sesko TNI, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri kepada 934 Perwira. TNI/Polri, bertempat di Gedung Jenderal Soedirman Mako Secapa AD Hegarmanah 152 Bandung 18/7.

Dalam ceramah pembekalan awal PKB (Pekan kegiatan bersama) kejuangan Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmin Polri TA. 2016 mengambil  Thema" Melalui PKB Kejuangan tahun 2016 kita mantapkan loyalitas, moralitas dan integritas serta Sinergitas TNI dan Polri guna menjaga stabilitas Nasional.

Adapun dalam ceramah Pembekalan Panglima TNI mengharapkan kepada para Perwira Siswa agar memahami Bangsa ini karena salah satu tonggak kekuatan yang menjaga Bangsa ini adalah TNI/ POLRI, bertaitan dg hal tersebut maka di indonesia yang menjadi sasaran utama untuk menghancurkan indonesia adalah dengan memisahkan TNI/ POLRI.

Panglima TNI menegaskan bahwa perang masa kini adalah berkaitan dengan Pangan, energi dan ekonomi. Dengan segala cara pihak asing selalu berusaha untuk menguasainya untuk itu diperlukan Sinergitas TNI/POLRI yang tidak pernas terpisahkan untuk menjamin stabilitas Nasional demi tercapainya indonesia sebagai Pemenang.

Pembicara dalam ceramah Perwira Siswa Sesko Angkatan dan Polri di Secapa AD juga menghadirkan Kabaharkam Polri, Prof. Dr. Salim Said, MA., MAIA. Dan  Prof. Dr. Hermawan Sulistyo juga memberikan Pembekalan pada PKB Perjuangan kali ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Dansesko TNI,  Asops Panglima TNI, Kapuspen TNI, Kasespim Polri, Danseskoau, Danseskoad dan Danseskoal serta Dan Secapa AD.(Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost