Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI terus ajak Warga sadar dan peduli Citarum Bestari | Lawu Post

TNI terus ajak Warga sadar dan peduli Citarum Bestari

Senin, 13 Juni 20160 comments

Bandung (LawuPost) Sejak dimulainya percepatan pembersihan Sungai Citarum dengan moto Citarum Bestari, Prajurit Kodam III/Siliwangi, sampai ke tingkat Koramil, secara terus menerus membesihkan Sungai Citarum hingga ke sungai anak Citarum. Secara bergotongroyong dan karya bakti, prajurit di setiap bagiannya, membersihkan sampah yang berada di aliran setiap anak sungai Citarum.

Untuk mencegah kembalinya pencemaran anak sungai citarum, Kodam pun menurunkan para Pejabatnya untuk melkukan inspelsi ke beberapa tempat yang telah dilakukan pembersihan, dan mengmimbau pada masyarakat untuk tidak mencemari lagi sungai yang sudah dibersihkan. Bahkan Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi Bidang Ideologi Kolonel Czi Sofwan Hadi, mengajak warga disekitar Sungai Cicadas dan Cidurian untuk tidak membuang sampah ke sungai.

Selain sungai Cicadas dan Sungai Cidurian, pada hari yang sama juga dilakukan peninjauan ke Sungai Cikapundung. Untuk lebih menyadarkan masyaraka akan pentingnya sungai yang bersih, inspeksi oleh jajaran Kodam III/Siliwangi akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut, para babinsa mendapatkan pengarahan agar tetap mengawasi agar tidak ada warga masyarakat untuk tidak lagi mencemari sungai yang telah dibersihkan. Bahkan denangan bekerjasama dengan aparat Kecamatan dan Kelurahan, terus mensosialisasikan upaya Citarum Bestari.(Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost