Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tidak ada Prestasi yang datang tiba-tiba | Lawu Post

Tidak ada Prestasi yang datang tiba-tiba

Minggu, 08 Mei 20160 comments

Bandung (LawuPost) Atlit yudo telah dipersiapkan untuk mengikuti event-even pertandingan tingkat internasional, pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan dan disaring melalui pertandingan di tingkat daeran dan Nasional, dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional Yudo Junior Kartika Cup ke 9 tahun 2016,  yang di tutup oleh Pangdam III/Sly Mayjen TNI Hadi Prasojo di GOR Saparua Bandung, Minggu (8/5).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal,  akan didapat dari latihan, kerja keras dan mengevaluasi atas apa yang telah dilakukan setelah diuji dalam suatu pertandingan.

“Dengan semakin giat para atlit berlatih dan semakin sering mengikuti kejuaraan  seperti ini secara kontinyu, raihan prestasi akan terus meningkat, tidak ada prestasi yang datang dengan tiba-tiba” ujar Pangdam,

Kejuaraan Yudo yang berlangsung selama 3 hari tersebut diikuti oleh 385 atlit peserta berasal dari 22 pengprov dari 33 pengprov yang aktif ,  menurut Ketua Panitia pelaksana Kolonel Inf. Washington Simanjuntak, digelar bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul judo nasional dimasa yang akan datang.juga upaya untuk menghadapi kejuaraan tingkat Internasional seperti  Asian Youth Games 2017 Jakarta, SEA Games ke-29 Malaysia serta ASIAN Games ke-18 tahun 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Dari hasil pertandingan berhasil meraih sebagai juara umum peyudo dari Banten dengan meraih 19 emas, 3 perak dan 7 Perunggu.  Pemain Yudo Putra terbaik diraih oleh Ifan Suganda dari Banten , sedangkan pemain Yudo Putri diraih oleh Desiana dari Jakarta.(Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost