Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Siagakan Prajuritnya | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Siagakan Prajuritnya

Minggu, 01 Mei 20160 comments

Bandung (LawuPost) Dalam kaitan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2016, Kodam III/Siliwangi siagakan prajuritnya.

Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Hadi Prasojo mengatakan bahwa satuan jajaran Kodam III/Slw telah diperintahkan untuk siaga di  home base nya dan siap untuk digerakkan bila ada permintaan dari Polda, Polres Kab/Kota Bandung. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan prosedur tetap yang berlaku, dimana TNI akan selalu siap bila dibutuhkan untuk medukung kepolisian dalam mengatasi keamanan di wilayahnya.

Lebih lanjut Pangdam berharap pada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya, agar dilakukan dengan tertib dan sesuai aturan serta tidak anarkis. Pangdam juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari penyampaian aspirasi dengan cara yang justru merugikan, misalnya merusak lingkungan dan merusak fasilitas umum karena fasilitas tersebut dibuat dari uang rakyat.

“Yang akan menyampaikan aspirasi dipersilahkan selama tidak berbuat anarkis dan tidak boleh melakukan hal-hil yg mengganggu kepentingan masyarakat lain dalam melakukan kegiatan sehari-hari” ujar Hadi. (Pendam III/Slw/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost