Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Karya Bhakti Skala Besar Kodam III/Slw di Sungai Citarum | Lawu Post

Karya Bhakti Skala Besar Kodam III/Slw di Sungai Citarum

Rabu, 18 Mei 20160 comments

Dayeuhkolot (LawuPost) Dalam rangkaian memperingati HUT ke- 70 Kodam III/Siliwangi akan digelar karya bhakti skala besar dan pembagian 1.000 paket sembako di Kecamatan Dayeuhkolot, Baleendah dan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Rabu (17/5).

Karya bhakti dan bhakti sosial ini hasil kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan Pemda Kabupaten Bandung, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Bandung, PT. Telkom Indonesia Drive Jabar, Yayasan Artha Graha Peduli dan KBSP Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa karya bhakti ini akan dititik beratkan kepada pembersihan lokasi bencana alam banjir, pengangkutan sampah, pembersihan lumpur, pembersihan selokan dan pembersihan fasilitas umum.

Ditambahkannya pula kegiatan ini merupakan aplikasi dari UU No. 34 TNI tentang  Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan kemanunggal TNI - Rakyat dengan memberikan karya yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, ujarnya.

Karya bhakti ini melibatkan 1.200 personil terdiri dari TNI jajaran Kodam III/Siliwangi, Polres Kabupaten Bandung, Pemda Kabupaten Bandung, Ormas, OKP dan KBT Kabupaten Bandung, Linmas Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang serta melibatkan masyarakat sekitar.

 Sedangkan pemberian 1.000 paket sembako akan diberikan kepada masyarakat di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Dayeuhkolot untuk 3 Desa yaitu Ds. Bojong Asih, Ds. Balero dan Ds. Babakan. Kecamatan Baleendah diberikan kepada warga Ds. Andir sedangkan Kecamatan Bojongsoang diberikan kepada warga Ds. Cikoneng.

Hadir pada acara tersebut Pangdam III/Siliwangi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi Ny. Anita Hadi Prasojo, Para Asisten Kasdam III/Slw, Bupati Kabupaten Bandung, Muspida Kab. Bandung, Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Pimpinan PT. Telkom Drive Jabar dan Direktur PT. Wing. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost