Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hj. Elin Suharliah Abubakar Ajak Para Pelajar SMA Perangi & Jauhi Narkoba, Seks Bebas, LGBT | Lawu Post

Hj. Elin Suharliah Abubakar Ajak Para Pelajar SMA Perangi & Jauhi Narkoba, Seks Bebas, LGBT

Selasa, 03 Mei 20160 comments

Cisarua (LawuPost) Ratusan pelajar SMA/ sederajat dari Kec. Lembang, Parongpong dan Cisarua, berikrar dan menyatakan sikap untuk katakan "Tidak" terhadap narkoba, seks bebas, HIV/ Aids dan LGBT dihadapan Hj. Elin S. Abubakar selaku Ketua Forum Kab. Bandung Barat Sehat, di Aula SMA Plus Cisarua.

Ikrar tersebut bertujuan untuk melahirkan generasi yang sehat, cerdas, tangguh dari berbagai pengaruh negatif pergaulan bebas serta tetap berakhlak mulia.

Ketua Forum Kab. Bandung Barat Sehat, Hj. Elin S. Abubakar menegaskan bahwa Roadshow ini bertujuan agar generasi muda Kab. Bandung Barat kuat dan tangguh serta tidak mudah terpengaruh oleh pengaruh-pengaruh negatif serta menstabilkan emosi serta memberikan solusid ari berbagai permasalahan yang kerap dihadapi remaja saat ini.

"Remaja merupakan generasi yang tingkat emosinya masih labil, sehingga sangat mudah terpengaruh oleh ajakan-ajakan negatif pergaulan, seperti narkoba, seks bebas, HIV/ Aids dan LGBT, sehingga perlu dibekali dengan pengetahuan dan bekal yang cukup," ujar Elin dalam sambutannya.

Dan melalui roadshow ini para pelajar di 3 kecamatan ini dibekali ilmu dan pengetahuan dari para narasumber yang berasal dari aktivis anti narkoba, kepolisian, pengusaha muda sukses serta korban kekejaman narkoba dan LGBT juga seks bebas yang berdampak pada HIV/ Aids.

Elin menyebutkan bahwa remaja merupakan generasi harapan orangtua, keluarga dan harapan bangsa. Karena ditangan merekalah masa depan negeri ini sangat bergantung dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

"Jadi, kita harus bisa selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, seks bebas, HIV/ Aids dan LGBT. Terlebih saat ini negara kita tengah dalam darurat narkoba," terangnya.

Sementara itu, Asisten Daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kab. Bandung Barat, dr. H. Dodo Suhendar, M.MBat mewakili Bupati Bandung Barat, H. Abubakar menuturkan bahwa roadshow ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Bandung Barat yang CERMAT (Cerdas, Rasional, Maju, Agamis dan Sehat) dengan memberikan sentuhan langsung kepada para remaja yang menjadi siswa SMA/ Sederajat agar terbebas dari pengaruh narkoba, seks bebas, HIV/ Aids dan LGBT.

"Karena keempat hal tersebut merupakan ancaman serius dan akan menjadi penghancur bagi masa depan generasi penerus bangsa," singkatnya. (DI)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost