Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Tangguh Siap Memperkuat Pasukan TNI AD | Lawu Post

Prajurit Tangguh Siap Memperkuat Pasukan TNI AD

Sabtu, 09 April 20160 comments

Bandung (LawuPost) 410 orang prajurit lulusan Pendidikan Pertama Tamtama Prajurit Karier (Dikmata PK) Angkatan Darat Gelombang II Tahap I Tahun Anggaran 2015, dilantik Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo pada hari Selasa 5 April 2016 di Rindam III/Siliwangi jalan Menado no. 4  Bandung.

Menurut Pangdam, pengabdian seorang prajurit di lingkungan TNI AD, senantiasa memiliki dua dimensi pengabdian, yaitu pengabdian kepada bangsa dan negara  yang dilandasi militansi dan profesionalisme keprajuritan, serta pengabdian kepada
Tuhan Yang Maha Esa yang berlandaskan keimanan dan ketakwaan.Sumpah  yang telah di ucapkan, merupakan landasan moral dan pedoman dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai prajurit TNI AD dan selanjutnya siap memperkuat jajaran pasukan TNI Angkatan Darat..

Sebelum ditempatkan di berbagai satuan jajaran Angkatan Darat, para prajurit yang baru menyelesaikan pendidikan tersebut akan melanjutkan terlebih dahulu pada pendidikan kecabangan sebagai landasan profesionalisme, untuk hal tersebut Pangdam menekankan agar setiap prajurit menjaga kesiapan fisik dan mental sebagai bekal menjalani tugas selanjutnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangdam III/Siliwangi mengingatkan bahwa konsekuensi sebagai Prajurit TNI AD maka segala tingkah laku dan tindakan yang dilakukan akan membawa nama satuan, bangsa dan negara, disamping diri sendiri secara individu, maka itu setiap prajurit harus mengIkuti ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AD, serta hindari berbagai larangan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan, bangsa dan Negara. (Pendam III/Siliwangi/yudi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost