Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jabatan Danpomdam III/Siliwangi Diserahterimakan | Lawu Post

Jabatan Danpomdam III/Siliwangi Diserahterimakan

Rabu, 23 Maret 20160 comments

Bandung (LawuPost) Kolonel CPM Bambang Sucokro resmi menjabat sebagai Danpomdam III Siliwangi menggantikan Kolonel CPM Ekoyatma Parnowo. Upacara sertijab Danpomdam III/Siliwangi digelar di Makodam III Siliwangi dan dipimpin langsung Pangdam III Siliwangi Mayjen Hadi Prasojo, Senin (21/03/2016).

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan, pada dasarnya merupakan bagian integral dari kebijakan pimpinan yang berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel, guna meningkatkan kinerja organisasi menjadi lebih baik lagi.

Dengan demikian maka esensi dari serah terima jabatan Danpomdam III/ Siliwangi kali ini, merupakan salah satu upaya Komando Atas dalam mengoptimalkan tugas-tugas yang diemban oleh Pomdam, serta Kodam III/Siliwangi pada umumnya. Sementara itu, dari sisi pembinaan personel, sebagai media dalam mengembangkan kemampuan manajerial perwira yang bersangkutan dengan memberikan kesempatan mengemban tugas dan jabatan lainnya.

Bambang Sucokro yang merupakan abituren AKABRI 1986, sebelumnya  menjabat sebagai Danpomdam VII Wirabuana di Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan Ekoyatma Parnowo selepas menjabat Danpomdam III/Siliwangi selanjutnya menjabat sebagai Dirbinlidpam Puspomad.

Pria murah senyum ini pernah bertugas di beberapa wilayah, baik di dalam maupun luar negeri. Di antaranya bertugas di Pusdikpom Kodiklat TNI AD, Pomdam Jaya, Pomdam Iskandar Muda, Pomdam Diponegoro, Puspomad, dan Pomdam VII Wirabuana.  Adapun penugasan di luar negeri kerap diterimanya ketika bertugas di Paspampres. Di antaranya ke Swiss, Prancis, Jerman, Kamboja, Vietnam, Laos, Myanmar, Afrika Selatan, Namibia, Arab Saudi, Meksiko, dan Kanada. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost