Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tugas Semakin Kompleks, dihadapi dengan Profesional | Lawu Post

Tugas Semakin Kompleks, dihadapi dengan Profesional

Kamis, 07 Januari 20160 comments

Bogor (LawuPost) Tugas kedepan yang semakin kompleks, untuk itu personel Ajen harus meningkatkan kinerja dan profesionalisme, dan juga bersikap proaktif dan inovatif dalam melaksanakan pekerjaan. Kemudian di era saat ini, seluruh anggota harus dapat memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang dapat mempermudah dan mempercepat proses pengurusan administrasi dengan lebih efektif dan efisien, sehingga hasil yang optimal bisa tercapai.
 
Demikian disampaikan Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos. M.Si. saat menghadiri acara Syukuran HUT Ajen ke- 65 , bertempat di Kantor Ajenrem 061/Sk, jalan Merdeka no 64. Kota Bogor.  Rabu (6/1).

Lebih jauh disampaikannya  Danrem 061/Sk  bahwa untuk melihat kemajuan di masa datang maka perlu disiapkan fondasi dari saat ini. “Masa depan bertumpu pada masa sekarang, masa sekarang berakar pada masa lampau, maknanya bahwa kita harus memiliki bahan pembanding, bahan informasi dan bahan pelajaran untuk bertindak lebih arif pada masa sekarang dan memiliki perencanaan untuk menghadapi masa yang akan dating” urai Danrem 061/SK.

Ajenrem  dengan tugas pokok pelaksana fungsi teknis militer Ajudan Jenderal TNI AD yang pada tanggal 28 Desember yang lalu genap berusia 65 tahun. Acara ini digelar bukan sebagai seremonial belaka tetapi dijadikan momentum untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja dalam rangka mendukung tugas pokok Angkatan Darat. Selai itu juga merupakan upaya pembinaan satuan dan pemeliharaan Tradisi Korp serta peningkatan moril anggota dalam menghadapi tugas dan tanggungjawabnya.

Pada kesempatan yang sama Danrem 061 menekankan, HUT Ajen tahun dijadikan momen untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja Ajudan Jenderal dalam rangka mendukung tugas pokok Angkatan Darat, sehingga dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personel Ajen serta dijadikan tekat dan semangat dalam bekerja.

Sebagaimana moto Ajen “Tegar” yaitu Taqwa  kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam bekerja senantiasa selalu dalam bimbingan dan perlindungan Nya .Empati  bekerja selalu mengedepankan rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lain .Gagasan dituntut untuk kreatif dan memiliki banyak ide untuk perbaikan dan kemajuan satuan. Aktif bekerja selalu dinamis untuk mencari pekerjaan dan bukan menunggu pekerjaaan. Rasional bahwa segala sesuatu yang dikerjakan berdasarkan nalar yang sehat dan mampu memilih dan memilah pekerjaan berdasarkan prioritas untuk kelancaran tugas yang di emban.

“Jadikan satuan ini  menjadi badan pelaksana yang solid, profesional, modern dan di cintai rakyat, perkokoh jiwa korsa, kebersamaan, dan persaudaraan serta wujudkan kualitas personel yang memiliki pengabdian yang tinggi” kata Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem 061/Sk Letkol Inf Heldi Wira.  S.IP., M.Si., Ketua Persit Koorcab Rem 061 Ibu Hj. Tuty Fulad, Para Kasi Korem 061/Sk, Ka Ajenrem 061/Sk dan diikuti oleh seluruh personil Militer dan PNS Ajenrem 061/Sk. ( Penrem 061/SK/Rega ).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost