Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pomdam III/Siliwangi Menegakkan Ketetiban Prajurit | Lawu Post

Pomdam III/Siliwangi Menegakkan Ketetiban Prajurit

Rabu, 27 Januari 20160 comments

Bandung (LawuPost)  Pomdam III/Siliwangi, Staf intelejen dan Provost Kodam III/Siliwangi gelar penegakan ketertiban bagi prajurit TNI dan PNS di jajaran Kodam III/Siliwangi, Rabu (27/1/2016).

Menegakkan disiplin merupakan tugas pokok Polisi Militer sehingga dalam tugasnya akan selalu berhadapan dengan para prajurit TNI dan PNS dalam hal menegakkan tentang peraturan dan keamanan berlalu lintas.

Waasintel Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf M.Rudy Ramdhan mengatakan, gaktib ini untuk menegakkan disiplin dan aturan kepada prajurit diantara diadakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan dan kelengkapan kenderaan lainnya.

Rudy menambahkan, gaktib ini bukan untuk menakut-nakuti prajurit atau PNS justru akan lebih membantu anggota apabila dinyatakan kelengkapan surat kenderaannya tidak lengkap atau SIM sudah mati maka Kodam akan memfasilitasi dan berkoordinasi dengan petugas kepolisian untuk mengadakan pembuatan SIM secara kolektif.

Pemeriksaan dilakukan kepada pemilik kenderaan beroda 2, beroda 4 pribadi dan kenderan dinas yang dipercayakan kepada pemegangnya. Diharapkan kenderaan yang ada di Markas Kodam III/Siliwangi ini tidak ada kenderaan yang ilegal semua sudah dilengkapi surat-suratnya, imbuhnya.

Rencana kedepan gaktib ini dilaksanan setiap 3 bulan sekali agar kenderaan yang dikenderai para anggota maupun kenderaan dinas dapat terpantau dan termonitor kelengkapan surat-suratnya. (Pendam III/Slw, Santo/Red).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost