Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Nadzri Nuralin Raih Berbagai Prestasi | Lawu Post

Nadzri Nuralin Raih Berbagai Prestasi

Rabu, 06 Januari 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Nadzri Nuralin yang akrab disapa Nadzri ini meskipun usiannya masih 6 tahun namun anak dari dua bersaudara  ini sudah mampu menunjukkan bakat yang di milikinya, hal tersebut bisa dibuktikan dengan seabreg prestasi yang diraihnya.

Adapun Prestasi yang baru – baru ini diraihnya di antaranya juara 1 model dalam lomba  karnaval Yamaha, juara 2 foto genik antar Tk, dan juara 1 menyanyi kategori lagu sendiri anak-anak.

Alin dan Noey  orang tua Nadzri kepada Lawupost.com mengatakan rasa bangganya dengan prestasi yang di raih anaknya tersebut.

Diakuinya, Nuralin  masih duduk di bangku Sekolah RA. Baitusalam Jl. Pojok Selatan 1 dan Nuralin  memiliki hobi nyanyi dan foto genik, hobinya tersebut merupakan turunan dari  kedua orang tuanya. “Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, karena kami dulu memang musisi Band di Kota Cimahi ini,” ungkapnya.

Semula kami juga tidak menyangka kalau Nadzri akan mengikuti jejaknya , padahal delapan tahun lewat dunia entertaiment sudah kami tinggalkan dan kami kini dalam mengisi waktu kosong hanya membuka less private gitar selain berjualan di warung sembako miliknya yang beralamat dijalan pojok selatan 1 no.52 depan rusun Armed, pada redakasi Alin berharap ke depan hadir musisi-musisi dari Cimahi yang berprestasi.

“Mudah – mudahan kedepan Nuralin bisa menjadi musisi yang hebat, “ harapnya. (Red/m.ipi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost