Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Koramil bersinergi Dengan Pengusaha Bantu Warga Tingkatkan Pendidikan | Lawu Post

Koramil bersinergi Dengan Pengusaha Bantu Warga Tingkatkan Pendidikan

Selasa, 26 Januari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Danramil 1804 / Regol-Lengkong Kodim 0618/BS Mayor Cba (K) Julia Rebeka Ina Silalahi A.K.S.  Menyerahkan Bantuan Dana Pendidikan dari Pengusaha Properti Apartemen The Green Kosambi. Pemberian sumbangan pendidikan diberikan kepada 25 warga Rw 02 Kelurahan Maleber,Kecamatan Lengkong, bertempat di Lantai Bawah Apartemen The Green Kosambi Jl.Ahmad Yani.Bandung. Selasa (26/1).

Bp.Frans sebagai perwakilan dari Apartemen The Green Kosambi menyampaikan bahwa sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian   kepada Warga disekitaran Apartemen. “Kami merasa berkewajiban untuk membantu warga yang kurang mampu dalam hal bantuan pendidikan, harapan kami dengan adanya dana bantuan pendidikan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga,sehingga pendidikan anak-anak bisa berjalan dengan baik dan tuntas"ujarnya.

Bantuan pendidikan ini diberikan dengan indeks yang berbeda Antara SD,SMP,SMA dan Universitas dan di serahkan sekaligus selama 1 th.

Sementara itu Danramil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari The Green Kosambi Yang telah membantu warga,tentunya Sumbangan ini begitu sangat berarti bagi mereka yang tidak mampu. “Gunakan dana yang didapat ini benar- benar untuk operasional pendidikan , jangan dipakai untuk membeli hal- hal yang lain" pesan Danramil kepada warga.

Hadir dalam acara penyerahan Bantuan Pendidikan ini Kapolsek Kecamatan Lengkong Kompol Jaya,Lurah Maleber Ibu Roidah,Babinsa Kelurahan Maleber Sertu Heri dan Ketua Rt. (Pendam lll/Siliwangi/rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost